Total Pageviews

WELCOME to Wannabeecraft


Hai hai,
saya ibu bekerja yang mempunyai hobi rajut (crochet dan knitting) dan lama lama ingin sekali dikumpulkan hasil rajutan dalam satu blog dan dinikmati orang lain.

akhirnya disini menjadi tempat tayang produk kami dan disini juga bisa menjadi alternatif untuk mencari kado lahiran, kado ulang tahun, souvenir, ataupun alternatif model untuk dipakai sendiri.

Silahkan lihat-lihat produk yang sudah dihasilkan dengan me-klik Product

Silahkan juga lihat-lihat Free Pattern yang kami sediakan.

Silahkan juga lihat-lihat kursus merajut yang kami sediakan.
Untuk Kontak Kami:
Email : andrialuvu@gmail.com

Monday, November 14, 2011

Liputaan Bazar Aksi Donor Darah Puri Bali


Liputan Aksi Donor Darah Puri Bali

buat yang nunggu liputannya..ini dia foto-foto aksi donor darah Puri Bali beserta bazar dan lomba mewarnai yang sekaligus soft launching Banjar ..










berikut cerita bazar wannabee kali ini:
Tester American Risoles
stand wannabee letaknya di antara stand siomay dengan stand yamaha motor. Jualan Wannabee ada American Risoles dengan dua rasa (keju leleh dan mayonaise) dan Rajutan.
Bermula dari siap2 datang ke lokasi bazar dengan bawa peralatan dagang. Peralatan yang dibawa sudah di pack agar mudah pengangkutannya.. ada kompor, gas, panci, minyak, benang-benang, manekin orang, manekin kepala, rajutan syall, rajutan tas, rajutan baju, rajutan topi barbie, rajutan sepatu bayi, rajutan selimut semuaa dibawa.

Kartu Nama & Flyer Wannabee
Setelah menata stand tinggal menunggu american risoles di bawa ke stand tuk digoreng..pengunjung pun berdatangan ke lokasi stand..seruuu..ada yang nungguin risoles nya di goreng karena yang udah digoreng abis...ada yang ga kebagian risoles mayonaise..ada yang beli satu, ada yang beli tiga, ada yang beli enam...seruu jualan kmaren..ada yang tanya harga benang saat lagi goreng...dua arah fokus..heheh..ada yang tertarik kursus rajutan..ada yang pegang2 rajutan di manekin..
seru deee..

makasih laa buat yang ngadain acara ini, ma panitia....jadi bisa ikut di bazar kali ini..mudah2an next acara Wannabee bisa ikutan hadir di bazar.

No comments:

Post a Comment