Total Pageviews

WELCOME to Wannabeecraft


Hai hai,
saya ibu bekerja yang mempunyai hobi rajut (crochet dan knitting) dan lama lama ingin sekali dikumpulkan hasil rajutan dalam satu blog dan dinikmati orang lain.

akhirnya disini menjadi tempat tayang produk kami dan disini juga bisa menjadi alternatif untuk mencari kado lahiran, kado ulang tahun, souvenir, ataupun alternatif model untuk dipakai sendiri.

Silahkan lihat-lihat produk yang sudah dihasilkan dengan me-klik Product

Silahkan juga lihat-lihat Free Pattern yang kami sediakan.

Silahkan juga lihat-lihat kursus merajut yang kami sediakan.
Untuk Kontak Kami:
Email : andrialuvu@gmail.com

Wednesday, November 23, 2011

Crochet Bolero Pinneaple lagi


Ini diya bolero keempat wannabeecraf...bolero yang panjangnya sampai bawah dada, dan dilengkapi dengan lengan panjang (as requested), dilengkapi dengan warna hijau imuttt bagian utama dan hijau tua bagian pinggiran bolero..
Bolero ini pengerjaan nya lumayan lama, karena selain masih ada orderan souvenir juga karena kesibukan di kantor yang amat sangat..jadi waktu merajut di rumah terganti dengan tidur..sekitar 1 bulan pengerjaan belum termasuk waktu waiting list..

Pola utama pada bolero ini adalah pinneaple atau nenas nya.. pola nenas diulang ulang pada bagian edging bolero, ada pada bagian badan, leher, ujuang lengan..
Bolero pada bagian leher di perlebar pola nenasnya (as requested) karena pemesan menginginkan leher yang tinggi dan diberikan kancing.
pola nenas pada ujung lengan sengaja dibuat melebar agar ada aksen bentuk lengan yang unik dan enak dipandang..

teknik pengerjaan bolero ini terinspirasi oleh teknik pengerjaan bolero yang saya temukan di internet..kemudian di modifikasi sehingga bentuk seperti di foto ini..

Berikut bolero2 yang pernah saya buat dengan teknik yang sama..:



No comments:

Post a Comment